Kamis, 02 Juni 2016

kafer fat



PERAN GURU MATEMATIKA TERHADAP PRKEMBANGAN PENDIDIKAN YANG BERKARAKTER DI SMA NEGERI TOMPOBULU KECAMATAN TOMPOBULU, KABUPATEN MAROS




Proposal Penelitian
DiajukanSebagaiSebagaiPersyaratanDalamRangkaPenelitian Dan PenulisanSkripsiPada Program StudiPendidikanMatematika
Oleh
Nama  : FatmasariSarkol
Nim     : A. 041224058


PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS KARYA DHARMA MAKASSAR
 (UKDM)
2016



HALAMAN PENGESAHAN

Judul                             : Peran Guru MatematikaTerhadapPerkembanganPendidikan Yang Berkarakter Di SMA NegeriTompobulu, KecamatanTompobulu, KabupatenMaros.
Nama                           : FatmasariSarkol
Nim                             : A. 041224058
Jurusan                        : PendidikanMatematika
Fakultas                       : KeguruandanIlmuPendidika (FKIP)
JenjangPendidikan      : Strata Satu (S1)

DisetujuiOleh :
Pembimbing I                                                                                                Pembimbing II


Suriani Abbas, S.pd.,M.pd                                                               Rahmawaty, S.pd., M.pd



Mengetahui;
KetuaJurusan                                                                                                Dekan


Sahabudin, S.pd.,M.pd                                                                     Drs. Amirullah., SH., MH
                                                                                                            NIDN.09.1004.5601                                                  

KATA PENGANTAR
Pujisyukur kami panjatkankehadirat Allah swt yang telahmemberikanRahmatsertaKarunia-nya.Solawatsertasalamtidaklupadilimpahkankepadabagindanabimuhamad saw. Sehingga kami berhasilmenyelesaikanjurnalini yang alhamdulillahtepatpadawaktunya yang berjudulaplikasi “PERANAN GURU DALAM APLIKASI PENDIDIKAN BERKARAKTER DI TINGKAT SEKOLAH MENENGAH PERTAMA.”
Dalamrangakameningkatkanpendidikanberkarakter di indonesia. jurnalini di susunsebagaisyaratmemenuhisalahsatutugasmatakuliahManajemenInovasiPendidikan. Menyadaribahwamakalahinimasihjauhdarisempurna, olehkarenaitukritikdan saran darisemuapihak yang bersifatmembangunselalu kami harapkan demi kesempurnaanmakalahini.
Akhir kata, sayasampaikanterimakasihkepadasemuapihak yang telahberperansertadalampenyusunanmakalahinidariawalsampaiakhir.Semoga Allah swtsenantiasaMeridhaisegalausahakita.Amin.

Ciamis, 7 Maret 2012


Penyusun


DAFTAR ISI
HalamanJudul ........................................................................... i
HalamanPengesahan ....................................................................ii
Kata Pengantar ……………………………………………………………... ii
Daftarisi ………………………………………………………………….…. iv
BAB I PENDAHULUAN
A.  LatarBelakang…….…………………..………………………..…1
B.  RumusanMasalah ……………………….………….………...…. 4
C.  TujuanPenelitian ……………………………….…….…………. 4
D.  ManfaatPenelitian…………...……………………..………… 5
1.          Praktis …………………………………………………..… 5
2.          Teoritis………………………………………………..…... 5
BAB II LANDASAN TEORI
A.  DefinisiPendidikanKarakter …………………………………. 6
B.  HasilPenelitian Yang Relevan ………………………………… 7
C.  Hipotesis ………………………………………………………. 9
BAB III PROSEDUR PENELITIAN
A.  MetodePenelitian ……………………………………………. 10
B.  VariabelPenelitian …………………………………………... 10
C.  Tenikpengumpulan data ……………………………………. 11
BAB IV PENUTUP
A.  Kesimpulan ……………………………………………………………. 19
B.  Saran ............................................................................ 19
DAFTAR PUSTAKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar